Safari Cafe dan Resto Hadirkan Menu Sarapan Pagi

Pengunjung menikmati indahnya Pantai Padang di Lantai III Safari Cafe dan Resto Padang, di Jalan Samudera No 16 H

PADANG, SAHKATO–Safari Cafe dan Resto yang berlokasi di Jalan Samudera No 16 H, kini menghadirkan menu sarapan pagi, dengan menu khas masakan tradisional, chinese food dan western.

Kafe yang telah hadir sejak tahun 2005 silam itu, memang selama ini cukup terkenal sebagai salah satu kafe terbaik di Kota Padang. Pengunjung yang menikmati berbagai kuliner di kafe ini tidak hanya warga Kota Padang saja. Tetapi juga wisatawan mancanegara.

Selain karena menu kulinernya yang terkenal lezat. Lokasi kafe dengan bangunan tiga lantai ini, juga menjadi salah satu tempat nongkrong terbaik bagi wisatawan dan keluarga, sambil menikmati indahnya pemandangan laut dan matahari tenggelam di kawasan Pantai Padang. Bahkan kafe ini menjadi salah satu kafe yang direkomendasikan Pemko Padang untuk tujuan wisata kuliner Kota Padang.

Owner Safari Cafe dan Resto, Piter Josal didampingi Manager, Beni mengatakan, selama ini mengunjung yang datang cukup banyak sore hingga malam hari. Namun, sekarang warga Kota Padang dan wisatawan bisa datang pagi hari, menikmati menu sarapan pagi. “Dengan menghadirkan menu sarapan pagi, maka kita sudah mulai buka pukul 7.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB,” terang pria berkacamata ini.

Untuk sarapan pagi, Safari Cafe dan Resto menghadirkan menu masakan tradisional seperti, lontong sayur, lontong tauco, lontong pecal ketoprak. Selain itu juga ada mie ayam jamur, mie goreng, mie jawa, mie kuah, ifu mie, nasi goreng, bistik ayam dan telur setengah matang.

Juga ada menu chinese food, seperti, bihun goreng, bihun kuah, bihun ikan, nasi capcay. Dan menu western, seperti, pancake, omelet, american breakfast, french toast. “Kita juga menyediakan aneka minuman, seperti, kopi, teh, kopi susu, cappucino dan aneka jus,” terangnya.

Safari Cafe dan Resto memiliki kapasitas mampu menampung 100 pengunjung. Dilengkapi ruang sholat dan fasilitas WiFi. Pada lantai III sudah mengalami renovasi, untuk mempermudah jalur evakuasi gempa dan tsunami.

“Hadirnya Safari Cafe dan Resto ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pariwisata Kota Padang dan Sumbar, sebagai salah satu tujuan wisata kuliner di Kota Padang, ” terangnya. (sar)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.