Majolelo Town House, Hunian Nyaman di Lingkungan yang Asri

Rumah Ekslusif, Majolelo Town House

PADANG, SAHKATO — Hadirnya Majolelo Town House dengan konsep rumah ekslusif dan hotel syariah, menjadi hunian yang nyaman nantinya. Majolelo Town House yang berada di belakang Mesjid Raya Sumbar, lokasinya sangat strategis.

Owner Majolelo Town House, H Hari Ichlas, SE, Majolelo Sati mengatakan, Majolelo Town House berada di lokasi yang strategis. Selain berada di dekat Mesjid Raya Sumbar, juga di dekat lokasi ini nanti akan dibangun rumah sakit.

Majolelo Town House juga berada di dekat Pasar Alai untuk tempat berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari. Majolelo Town House juga didukung transportasi karena berada di dekat Stasiun Kereta Api, Alai. Selain itu, juga dekat dengan kawasan GOR H Agus Salim, untuk tempat berolahraga.

“Dengan adanya beberapa sarana penunjang ini, Majolelo Town House menyiapkan rumah yang nyaman untuk dihuni dan lingkungan yang asri,” terang Owner and Founder Kestrelindo Group selaku pengembang Majolelo Town House ini.

Hendri Noveli dari Management Majolelo Town House mengatakan, untuk tahap pertama, pembangunan Majolelo Town House yang baru saja soft launching oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, Jumat (30/3) lalu, didirikan rumah eksklusif sebanyak 42 unit. Sedangkan untuk tahap kedua, dibangun hotel dengan konsep hotel syariah.

Hadirnya Majolelo Town House ternyata menarik perhatian masyarakat. Baru saja soft launching, pemesanan rumah ekslusif Majolelo Town House sudah mencapai 15 unit.

Rumah Ekslusif dan Hotel Syariah, Majolelo Town House dibangun dengan konstruksi aman gempa. Lahan untuk bangunan rumah dan hotel nantinya juga dipertinggi, sehingga Majolelo Town House aman dari banjir. Selain itu, juga dilengkapi taman yang asri. Sedangkan untuk jaminan keamanan terhadap warganya nanti, Majolelo Town House memiliki satu gerbang masuk dan dengan pengawasan security 24 jam dan dilengkapi CCTV.

Majolelo Town House dengan konsep rumah ekslusif, terdiri dari type syafa 160/135, dengan fasilitas empat kamar tidur dan satu kamar pembantu. Juga terdapat type marwa 115/120, yang terdiri dari fasilitas tiga kamar tidur dan kamar pembantu.

Spesifikasi bangunannya terdiri dari, pondasi mini pile, struktur beton bertulang, dinding pasang bata finishing cat. Selain itu, lantai granit dan parket, kunsen pintu kayu kw 1, kunsen jendela aluminium, pintu panel. Jendela terdiri darialuminiumsanitair toto atau setara, platfon gypsum rangka besi hollow. Catnya menggunakan merek Jotun, lantai carportbatu sikat, lantai batu andesit, rangka atap baja ringan, atap metal dan menggunakan listrik PLN 2200 VO serta air PDAM.

Sebelumnya, saat soft launching Majolelo Town House, Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit mengucapkan terimakasih kepada Hari Ichlas yang telah berinvestasi di Kota Padang. Pemprov Sumbar saat ini juga sedang giat-giatnya menarik investor masuk ke Sumbar. Khusus pariwisata di Kota Padang, menurutnya, saat ini sudah didukung 3.396 kamar hotel.

Setiap libur, kamar hotel yang tersedia selalu penuh. Pengembangan pariwisata butuh fasilitas hotel yang representatif. Nasrul Abit menyatakan dukungannya terhadap Hari Ichlas yang mendirikan Majolelo Town House, dengan konsep hotel syariah. Apa yang dilakukan Hari Ichlas, merupakan bentuk dukungan terhadap Perda Wisata Halal di Sumbar. Meskipun lokasinya berada di dekat Masjid Raya Sumbar, namun Nasrul Abit mengingatkan, agar Majolelo Town House juga mendirikan mushala di kawasannya. Karena hadirnya mushala merupakan persyaratan dari konsep halal tersebut.

Nasrul Abit juga meminta agar Pemko Padang melalui walikotanya, menerima dengan baik hadirnya Majolelo Town House, agar semua perizinannya dapat clear secepat mungkin. “Seluruh pengurusan perizinannya agar clear semua. Termasuk Amdal-nya. Saya selaku Ketua Satgas Investasi meminta agar pengurusan perizinan dipercepat semuanya, demi kepentingan masyarakat Sumbar,” tegasnya. (sar)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.