Kawasan Majolelo Town House & Hotel, Hunian Eksklusif & Hotel Syariah Pertama di Kota Padang

Maket Hunian Eksklusif Majolelo Town House

PADANG, SAHKATO–Kawasan Majolelo Town House & Hotel hadir di Kota Padang memiliki tujuh keunggulan. Selain lokasinya yang berada di dekat Mesjid Raya Sumbar, kawasan ini juga dekat dengan RS Hermina. Sehingga, jika ada yang sakit nanti, tidak perlu jauh-jauh berobat.

Sales Marketing Manager Majolelo Town House, Ria Edlina, M.ikom mengatakan, keunggulan lainnya, Kawasan Majolelo Town House dan Hotel juga dekat dengan Pasar Satelit Alai, sehingga penghuni kawasan ini begitu dekat untuk berbelanja, memenuhi kebutuhan sehari hari

Selain itu, dekat dengan stasiun kereta api menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) bagi perantau yang ingin pulang pergi menuju bandara nantinya, dan juga tidak kalah penting pusat perbelanjaan modern Transmart, juga jangkauan terdekat dari kawasan ini. Kawasan Majolelo Town House & Hotel juga dekat dengan kawasan pusat olahraga, GOR H Agus Salim.

Keunggulan yang tak kalah penting, Kawasan Majolelo Town House menawarkan investasi besar yang menguntungkan bagi masyarakat dan perantau. Di mana, hunian Majolelo Town House dapat dijadikan Guest House (rumah sewaan). Bagi perantau yang menghuni Majolelo Town House, dapat menjadikan rumah huniannya disewakan menjadi penginapan, dengan pengelolaannya bekerjasama dengan management Majolelo Hotel.

“Misalnya, perantau yang sudah memiliki hunian Majolelo Town House, hanya pulang ke tempat huniannya selama empat hari. Maka selama 27 hari huniannya bisa disewakan, dengan pengelolaannya bekerjasama dengan pihak hotel,” terang Ria.

Selama ini, rumah hunian merupakan investasi jangka panjang yang hanya sekedar tempat hunian saja. Namun, dengan memiliki rumah hunian Majolelo Town House, tidak hanya sekedar tempat hunian saja, tetapi bermanfaat dan  menguntungkan bagi konsumen dan penghuninya.

Kawasan Majolelo Town House dan Hotel juga dilengkapi dengan berbagai layanan dan fasilitas. “ Kita juga memiliki layanan fee security, yang tidak hanya melayani keamanan selama 24 jam tetapi juga melayani kebutuhan sehari-hari penghuni Majolelo Town House. Selain itu, juga ada pelayanan jasa cleaning service, yang melayani kebutuhan fasilitas hunian,” tambahnya.

Saat ini, dalam pemasarannya, terjadi kenaikan harga dalam promo. Namun, menurutnya, untuk mendapatkan harga promo tertentu, dapat menghubungi tenaga marketing Majolelo Town House & Hotel. Bagi yang ingin berminat untuk berinvestasi, juga dapat mendatangi Kantor Pemasaran Majolelo Town House yang beralamat di Jalan Bandar Damar No 11 Padang.

Kawasan Majolelo Town House juga dilengkapi fasilitas komunikasi menggunakan telepon pararel, sebagai fasilitas yang menyambungkan komunikasi setiap rumah hunian. Juga ada fasilitas CCTV untuk keamanan lingkungan. Kawasan Majolelo Town House dan Hotel juga dilengkapi taman yang asri dan gerbang masuk, serta fasilitas listrik PLN 2200 VA dan air PDAM.

Ir Suryadi Candra Zaid, MRE, yang melaksanakan pembangunan Kawasan Majolelo Town House mengatakan, Majolelo Town House dibangun dengan konsep cluster, dengan jumlah hunian sebanyak 49 unit. Bangunannya terdiri dari dua lantai, dengan dua type, yakni type 115 dan luas lahan 120 M2,  dan type 160 dengan luas lahan 135 M2.

Spesifikasi bangunannya terdiri dari, pondasi mini pile, struktur beton betulang, dinding pasang bata finishing cat, lantai granit dan parket, kusen pintu kayu kw1, kunsen jendela aluminium, pintu panel, jendela aluminium, sanitair toto atau setara. Selain itu, plafon gypsum rangka besi hollow, cat setara jotun, lantai carport batu sikat, jalan batu andesit, rangka atap baja ringan dan atap metal

Sementara Majolelo Hotel merupakan hotel bintang empat. Dibangun dengan bangunan enam sampai tujuh lantai dengan fasilitas 132 kamar dan ball room, dengan konstruksi bangunan memperhatikan keamanan gempa.

Majolelo Hotel juga bekerjasama dengan Lariz Hotel and Resort Management, untuk operasional dan management-nya nanti. Lariz Hotel and Resort Management, merupakan perusahaan yang telah berpengalaman di bidang hotel. Saat ini pihaknya sudah MoU dengan 17 hotel di Indonesia dan sudah running kerjasama dengan enam hotel.(rel/hry)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.