Ini Kenangan Foto Terakhir Shintia Dek..

Photo Kenangan Terakhir Shintia Melina (25) salah seorang pramugari pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di laut Kerawang Jawa Barat beberapa waktu lalu

 

PADANG, SAHKATO–Melwani ayah Shintia tampak duduk di bangku yang telah disiapkan di depan pintu rumahnya. Di depannya telah disiapkan dipan untuk meletakkan peti jenazah Shintia Melina jika sudah tiba dirumah duka.

Wajahnya yang berusaha tabah terus memandangi sebuah foto yang diletakkan di sebuah bangku disamping dipan yang telah disiapkan.

Sebuah bingkai foto wanita cantik yang terpajang tulisan  “Turut berduka atas musibah Lion Air JT 610. Semoga amal ibadah Shinta Melina diterima disisi Allah SWT” berada di dekat dipan tersebut.

“Itu foto terakhir Shintia dek,” ucap Sri Rahayu yang merupakan tante dari Shintia Melina yang merupakan crew dari pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di laut Kerawang Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

 

Keluarga dan ratusan warga sambut kedatangan jenazah Shintia Melina di rumah duka

 

Menurut Sri, sehari sebelum penerbangan yang menaaskan seluruh penumpang pesawat Lion Air JT-610 tersebut, Shintia menggugah dan mengirimkan fotonya terakhir kepada teman-temannya.

“Foto tersebut adalah foto terakhir dari Shintia yang difotonya sehari sebelum penerbangannya dengan pesawat Lion Air JT-610 ke Pangkal Pinang,” ucapnya.

Shintia Melina adalah salah seorang crew dari pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Kerawang, Jawa Barat.  Jenazah Shintia Melina merupakan salah satu dari 20 jenazah yang berhasil diidentifikasikan oleh tim DVI POLRI.

Selain Shintia Melina jenazah yang berhasil di identifikasikan atas nama Tri Haszka Hafidzi, Inayah Fatma Kurnia Dewi, Hesti Nuraini, Junior Pribadi, Mery Yulyanda, Yunita, Daryanto, Arif Yustian, Denny Maulana, Tan Toni, Indra Bayu Aji, Linda, Filzaladi, Ary Budiastuti, Wendy, Hasnawati, Dolar, Abdul Efendi, dan Hedy. (ktk)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.