ATM Yamaha Tjahaja Baru “Beli Nmax dan Aerox, Gratis Angsuran”

YAMAHA NMAX

PADANG, SAHKATO – Kabar gembira bagi konsumen setia Yamaha, dalam upaya memuaskan pelanggan setia Yamaha, pihak Yamaha Tjahaja Baru selaku main dealer sepeda motor Yamaha wilayah Sumatera Barat kembali gelar promo Awal Tahun Mantap (ATM).

Promo ATM kali ini, dengan memberikan DP ringan serta potongan tiga bulan angsuran untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha tipe Nmax dan Aerox periode bulan Januari 2018.

Selain memberikan potongan angsuran tiga bulan, Yamaha Tjahaja Baru juga memberikan DP (Down Payment) ringan, dengan DP mulai Rp3,6 juta.

General Manager Yamaha Tjahaja Baru, Joko Anggoro menjelaskan promo khusus disepanjang periode Januari ini, Yamaha Tjahaja Baru banyak memberikan program-program special bagi konsumen setia Yamaha yang ingin memiliki sepeda motor matic tipe Nmax dan Aerox dengan DP ringan serta angsurannya tetap dan jangka waktu angsuran berkurang.

“Selain program potong tenor konsumen juga diberikan DP murah. Konsumen hanya menyediakan atau membayar uang muka sebesar Rp3,6 juta”, jelasnya.

Ditambahkannya, bahwa gratis angsuran sebanyak 3 kali dan uang muka sebesar Rp3,6 juta ini berlaku untuk pembelian kredit sepeda Motor Yamaha Nmax.

“Begitu juga untuk pembelian Yamaha Aerox konsumen akan diberikan keringan DP dan potong angsuran 3 bulan, yang tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku”, ujarnya.

ATL Promosi Yamaha Tjahaja Baru Didit Setiawan menambahkan, selain keuntungan tersebut, Yamaha AEROX 155VVA dirancang untuk jadi standar baru sporty scooter di Indonesia.

Memiliki karakteristik body yang gagah dan aerodinamis, kesan sporty semakin dipertegas dengan ciri khas “X” motif di sisi samping. AEROX 155VVA akan memberikan rasa bangga untuk siapa saja yang mengendarainya.

“AEROX 155VVA Didukung mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA). VVA akan membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe AEROX 155VVA sudah ditanamkan teknologi Blue Core sehingga performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar”, ungkap Didit.

Untuk Yamaha NMAX, Skutik premium berteknologi VVA ini memiliki keunggulan diantaranya Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar.

“Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat NMAX memiliki torsi merata di setiap putaran mesin ditambah double disc brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh. Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman yang akan menemani kemanapun perjalanan anda”, jelas Didit.

”Ayo buruan miliki sepeda motor Yamaha impian anda. Promo khusus Yamaha ini berlaku diseluruh jaringan dealer Yamaha Tjahaja Baru wilayah Sumatera Barat, serta kunjungi stand stand Yamaha terdekat di Kota anda”, ajak Didit. (sar)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.