Alumni SMA 1 Padang Angkatan 88 Gelar Reuni 30 Tahun

Ketua Panitia sekaligus Ketua Alumni SMA 1 Padang Angkatan 88, Mentofano bersama alumni menyanyikan lagu berjudul Kemesraan, saat Kegiatan Reuni 30 Tahun
Ketua Panitia sekaligus Ketua Alumni SMA 1 Padang Angkatan 88, Mentofano bersama alumni menyanyikan lagu berjudul Kemesraan, saat Kegiatan Reuni 30 Tahun

PADANG, SAHKATO

Alumni SMA 1 Padang, Angkatan 88 mengelar reuni 30 tahun, Sabtu–Minggu (24-25/2) di Henny Adli Village dan Pangeran Beach Hotel.

Reuni dengan tema “Bakawan Saiyo Sakato, Badunsanak Sepanjang Maso” itu, dihadiri 280 alumni yang datang dari seluruh nusantara dan luar negeri. Rangkaian kegiatan reuni terdiri dari outbound, hiburan, pertunjukan ala pakaian SMA, penampilan drama, tari payung, gala dinner. Selain itu, juga diisi dengan kegiatan menerbangkan lampion dan pertemuan alumni dengan guru yang mengajar dimasa angkatan 88.

Ketua Angkatan 88 Alumni SMA 1 Padang, Mentofano mengatakan, reuni 30 tahun ini merupakan lanjutan dari reuni perak 25 tahun pada tahun 2013. Konsepnya, untuk menjalin silaturahmi yang sudah terputus selama lima tahun terakhir. “Kita berharap reuni ini selanjutnya akan menambah rasa keakraban diantara kita,” harapnya.

Jumlah siswa Angkatan 88 dulu sebanyak 440 siswa, dengan 11 kelas. Tiga kelas fisika, tiga kelas biologi, empat kelas sosial, satu kelas budaya. ”Kita berusaha menjaga komunikasi melalui media sosial,WhatApps (WA) dan sebagainya. Ke depan akan kita akan mencoba pertemuan ini bisa dilaksanakan sekali dua tahun,” terangnya.

Diungkapkannya, teman–teman Angkatan 88 sudah banyak yang berhasil di segala bidang. Baik pemerintah, swasta, BUMN, tokoh politik. Seperti, Benny Wendri pernah sebagai Dirut PT Semen Padang, Irawati Meuraksa sebagai pengusaha dan pengurus partai politik. ”Kita akan dorong teman–teman untuk  menjadi sukses, sesuai apa yang diinginkannya,” harapnya.(sar)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.